RABU , 21 NOVEMBER 2018

Temui Konstituent, Fahruddin Rangga Reses di Empat Titik

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Iskanto

Rabu , 31 Oktober 2018 16:30
Temui Konstituent, Fahruddin Rangga Reses di Empat Titik

Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga melaksanakan kegiatan reses yang di mulai 24-31 Oktober 2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Guna menedekatkan diri bersama konstituen di dapilnya. Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga melaksanakan kegiatan reses yang di mulai 24-31 Oktober 2018.

Adapun lokasi reses politisi Partai Golkar itu ada empat titik yakni Kabupaten Takalar yang meliputi Kecamatan Mappakasunggu, Polombangkeng Selatan, Mangarabombang, Sementara di Kabupaten Gowa reses di Kecamatan Bontonompo.

Fahruddin Rangga mengatakan, dalam masa reses kali ini dilaksanakan dengan penuh kehati-hatian. Hal itu lantaran dirinya sebagai incumbent tentu ada rambu aturan yang tidak boleh dilanggar saat ini yang secara bersamaan sudah memasuki masa kampanye calon legislatif.

“Walaupun demikian apa yang ingin dicapai dalam kegiatan reses tentu harus dimaksimalkan,” kata Fahruddin Rangga.

Reses merupakan kegiatan anggota DPRD di lapangan setelah melewati masa sidang kedua tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut, Rangga menuturkan jika semua titik pelaksanaan reses yang di kunjungi, nampak antusias para konstituen menyampaikan harapan dan aspirasinya agar betul-betul dapat diperjuangkan.

“Aspirasi yang di sampaikan masih pada kebutuhan masyarakat yang di dominasi sarana dan prasarana pertanian, bantuan modal usaha umkm, kebutuhan sarana dan prasarana perikanan kelautan, perbaikan sistem pengairan dan Infrastuktur desa/kelurahan lainnya,” tuturnya.

Selain itu pihaknya juga mendengar keluhan masyarakat yang di anggapnya sangat menonjol terkait masalah air bersih.

“Memang pada saat ini krisis air bersih yang memang dialami hampir semua wilayah pedesaan, sehingga perlu perhatian khusus,” ujarnya.

Rangga yang juga mantan ketua KNPI Kota Makassar ini menegaskan bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat tentu menjadi hal mutlak untuk diperjuangkan dalam pembahasan anggaran pokok 2019.

“Secara umum akan menjadi perjuangan dan upaya keras menyalurkan aspirasi ini ke pihak Organisasi Perangkat Daeteh (OPD) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk dapat direalisasikan secepatnya,” tegasnya.

Pada titik akhir hari reses 30 Oktober 2018 dari pelaksanaan reses Rangga menyemakati para peserta dengan menyampaikan bahwa harapan masyarakat di semua titik lokasi reses telah pihaknya terima dan akan di perjuangkan. (*)


div>