MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Temui Relawannya di Sulsel, Ini Pesan Jokowi!

Reporter:

Editor:

pkl uim

Senin , 30 Juli 2018 15:45
Temui Relawannya di Sulsel, Ini Pesan Jokowi!

int

SULAWESI SELATAN, RAKYATSULSEL.COM – Kehadiran Presiden Joko Widodo untuk meresmikan langsung Rumah Perjuangan Jokowi dan posko Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulawei Selatan pada Minggu (29/7), memberikan kesan istimewa bagi relawannya di daerah itu.

Kedatangan Presiden Ketujuh RI itu terasa berkesan karena di tengah kesibukannya, suami Iriana masih menyempatkan waktu untuk hadir dan meresmikan posko perjuangan relawan.

“Kami sangat tersanjung. Meski sempat tertunda, itu tak mengurangi antusiasme para relawan,” jelas Ketua Dewan Pembina RNB Sulsel, Rapsel Ali, Senin (30/7).

Rumah pemenangan RNB Sulsel yang berada di Jalan Sam Ratulangi Makassar merupakan kediaman pribadi Menteri Sosial Idrus Marham. Lokasi itu menjadi tempat bekrumpulnya para relawan dan membahas langkah strategis untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

“Seperti halnya RNB di daerah lain, kami akan fokus menyiapkan strategi untuk memenangkan Pak Jokowi sekaligus melanjutkan pemerintahan di periode kedua,” ucap Ketua RNB Sulsel Fitrah Burhan.

Diketahui, begitu tiba di posko Rumah Perjuangan, Jokowi terkejut melihat antusiasme relawan menyambut kedatangannya.

Dalam pertemuan sekitar 20 menit itu, Jokowi meminta para relawannya untuk ikut mensosialisasikan apa yang telah dilakukan pemerintah selama ini.(jpnn)


Tag
  • Jokowi
  •  
  • sulsel
  •  
    div>