SELASA , 16 OKTOBER 2018

Temui Sahabatnya, Erna Rasyid Taufan Silaturahmi di Kediaman Ketua DPRD Soppeng

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 02 Agustus 2018 19:43
Temui Sahabatnya, Erna Rasyid Taufan Silaturahmi di Kediaman Ketua DPRD Soppeng

int

SOPPENG, RAKSUL.COM- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, memperkuat silaturahmi dengan mengunjungi sejumlah kolega di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kali ini, bersama sejumlah kerabat, Hj Erna Rasyid Taufan bertandang di rumah jabatan Ketua DPRD Soppeng, Andi Pattapaunga, yang merupakan sahabat baiknya, Kamis, (2/8/2018).

Pertemuan keduanya nampak cair dengan sejumlah pembahasan.

Ditanya tentang maksud kunjungannya, Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Parepare tersebut mengatakan, jika kunjungannya hanya sebatas silaturahmi dengan kerabat dekat.

“Antara saya dengan beliau ini, Ibu Andi Pattappaunga, tidak lain karena hubungan emosional yang baik dan beliau ini merupakan sahabat baik dengan saya, bahkan kerap beberapa acara yang ada di Soppeng, memang saya kerap berkunjung dan silaturrahim dengan beliau, jadi ini tidak ada kaitannya dengan Pileg,” ungkap Erna Rasyid Taufan.

Selain berkunjung di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Erna juga menyempatkan waktu mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soppeng, sembari melihat pelayanan kesehatan yang diterapkan di RSUD tersebut, termasuk di ruang perawatan ICU.

Diketahui, Erna Rasyid Taufan merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil II, salah satu wilayah dalam dapil tersebut adalah Kabupaten Soppeng. Hadirnya Ketua DPRD Soppeng akan memperkuat basis massa Istri Wali Kota Parepare ini di Kabupaten Soppeng. Terlebih, Ketua DPRD Soppeng tersebut merupakan Istri Mantan Bupati Soppeng. (*)


div>