KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Temui SYL, GM Pertamina MOR VII Makassar Pamit

Reporter:

Al Amin

Editor:

Lukman

Rabu , 04 April 2018 19:40
Temui SYL, GM Pertamina MOR VII Makassar Pamit

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), saat menerima rombongan pimpinan PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIl di Rumah Jabatan, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Rabu (4/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) menerima rombongan pimpinan PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIl di Rumah Jabatan, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Rabu (4/4).

General Manager PT Pertamina MOR VII Joko Pitoyo berpamitan pada gubernur untuk bertugas di wilayah kerja Pertamina lainnya. Ia selanjutnya akan bertugas di PT Pertamina (Persero) MOR I Medan.

Joko akan digantikan oleh Tengku Fernanda, yang sebelumnya bertugas sebagai General Manager (GM) Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku – Papua.

Joko sendiri pernah bertugas di Makassar di tahun 2004 hingga 2005. Dan kembali bertugas di Makassar di pada bulan Februari tahun 2017.

Gubernur memuji kinerja Joko Pitoyo. Selama ini Pertamina bisa menjaga stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan baik.

Mereka kemudian berbincang santai. SYL berharap komunikasi dan silaturahim tetap terjaga.

“Semua mantan GM Pertamina yang pernah bertugas disini, masih WA-an dengan saya,” kata SYL.

Sementara, Joko yang berpamitan merasa bangga bisa ditugaskan di wilayah Sulawesi. “Saya waktu masuk saya menghadap, dan akan mengakhiri tugas pun saya menghadap beliau (SYL),” ucapnya.

Ia juga berterima kasih pada Forkopimda dan Pemprov Sulsel atas koordinasi dan kerjasama yang terjalin.

“Koordinasi dengan Forkopimda dan kepala-kepala dinas juga bagus, sangat membantu kami dalam tugas distribusi BBM untuk Sulsel dan Sulawesi pada umumnya,” ujarnya.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo juga menyampaikan harapan kepada Joko agar mampu tetap bekerja dan berprestasi dengan baik.

“Pesan khusus beliau ke saya, untuk tetap berprestasi dengan baik dan berpikir untuk bangsa dan negara serta rakyat,” ucapnya. (*)


div>