RABU , 13 DESEMBER 2017

Temui Ust Arle, Appi ajak gelar doa bersama untuk PSM

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 24 Oktober 2017 18:44
Temui Ust Arle, Appi ajak gelar doa bersama untuk PSM

Appi bersama Ust Arle

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon walikota Makassar Munafri Arifuddin menemui Politisi Golkar Makassar Ust. Arifuddin Lewa (Arle) serta bersilaturrahmi dengan warga di Warkop 191 Jalan Pongtiku, Selasa (24/10).

Appi–sapaan akrab Munafri Arifuddin langsung disambut Ust Arle saat tiba di warung kopi tempatnya biasa berkumpul bersama warga. Ust Arle lantas memperkenalkan warga Kecamatan Bontoala dan sekitarnya kepada Appi.

“Disini ada muballigh muda, tokoh masyarakat, pemuda dan pengusaha ingin bertemu langsung dengan Pak Appi, CEO PSM yang juga adalah calon walikota Makassar” kata Ust Arle.

Menurut Ust Arle, gelaran doa bersama akan dilakukan di kawasan monumen korban 40.000 jiwa. Dia berharap doa ini bisa dilakukan setiap jumatan disemua masjid di Kota Makassar.

“Saya akan gelar doa bersama untuk PSM, semoga bisa dilaksanakan serentak di semua masjid pada setiap hari Jumat” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda, Asri sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Appi dalam mengelola PSM secara profesional dan kini PSM berada dijalur juara musim ini.

“Pak Appi itu hebat kelola PSM, sekarang lagi dijalur juara, dia bisa mengangkat harga diri orang Makassar” kata Asri. (*)


div>