MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Temui Warga Ajubissue, Paslon FATMA Sosialisasi KPS

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 24 Mei 2018 19:20
Temui Warga Ajubissue, Paslon FATMA Sosialisasi KPS

calon wakil Bupati nomor urut 1, H Abdul Majid bertemu dengan masyarakat di Desa Ajubissue, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat di Desa Ajubissue, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap mendadak berkerumun. Mereka ternyata menyambut kedatangan calon wakil Bupati nomor urut 1, H Abdul Majid.

Tokoh Masyarakat Ajubissue mengaku antusias untuk bertemu Cawabup yang akan mendampingi Hj Fatmawati Rusdi itu. Antusias itu sekaligus sebagai wujud dukungan warga untuk mengantarkan Fatmawati-Majid (FATMA), untuk meneruskan kepemimpinan Sidrap periode 2018-2023.

“Suatu kehormatan bagi kami, didatangi langsung oleh calon wakil bupati,” ungkap La Tolla, Kamis (24/5/2018).

Dia melanjutkan, warga menilai Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid sangat laik mengisi kursi bupati dan wakil.

Selain dari segi usia mereka yang masih muda, prestasi dan pengalaman mereka di dunia politik dan pemerintahan tidak diragukan lagi.

Sementara H Abdul Majid mengatakan, sangat mengapresiasi dengan sambutan antusias warga.

“Sekarang saya datang ke sini sebagai calon wakil bupati, semoga ke depannya saya kembali lagi sebagai Wakil Bupati Sidrap,” katanya.

Di hadapan warga, Majid kembali mengulas programnya berupa Kartu Petani Sejahtera (KPS). Sebab, kata dia, mayoritas warga Ajubissue berprofesi sebagai petani.

“Petani ini akan kita perhatikan melalui Kartu Petani Sejahtera. Karena mayoritas warga daerah kita adalah petani,” katanya.

Dijelaskan Majid, program KPS ini akan memberikan keberpihakan kepada petani. “Artinya, kita tidak setengah-setengah. Kita jamin mulai pupuk, benih, pestisida, pasar hingga asuransi gagal panen,” tandasnya. (**)


div>