SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Tentara “Jaman Now” Siap Sukseskan Dies Natalis ke-57 Fisip Unhas

Reporter:

Editor:

om Choel

Kamis , 01 Februari 2018 18:59
Tentara “Jaman Now” Siap Sukseskan Dies Natalis ke-57 Fisip Unhas

int

RAKYATSULSEL.COM – Setelah melakukan audiens dengan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, 11 Januari yang lalu, IKA FISIP UNHAS yang ditunjuk sebagai komposer dalam gelaran Dies Natalis ke 57 Fisip Unhas langsung ‘ngebut’ dalam melaksanakan persiapan.

Salah satu yang paling vital dalam penyelenggaraan Dies Natalis kali ini adalah konsep venue acara puncak yang akan digelar pada 11 Februari mendatang.

Acara kali ini akan disupport penuh oleh Kodam XIV Hasanuddin, terbukti dalam peninjauan venue acara pada Rabu, 31 Januari 2018 sejumlah perwira, terjun langsung melihat dan memberikan arahan tentang rencana pelaksanaan puncak Dies Natalis 57 Fisip Unhas yang akan dipusatkan di GOR Jusuf Kalla Universitas Hasanuddin.

Ketua Panitia, Irwansyah Sukarana, memberikan apresiasi tersendiri terhadap adanya dukungan ini. “Keterlibatan Kodam XIV Hasanuddin dalam pelaksanaan Dies Natalis Fisip Unhas kali ini, sangat membantu dalam mensukseskan kegiatan ini” katanya.

Ini juga membuktikan bahwa tentara “jaman now” adalah tentara yang siap menyatu dengan segala lapisan masyarakat, kuncinya.


Tag
  • Fisip Unhas
  •  
    div>