RABU , 23 MEI 2018

Tepat Waktu Bayar Pajak, Pemkot Parepare Beri Reward Bagi Wajib Pajak

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 31 Desember 2017 18:24
Tepat Waktu Bayar Pajak, Pemkot Parepare Beri Reward Bagi Wajib Pajak

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Sebagai bentuk apresiasi bagi wajib pajak yang membayar pajak tepat waktu, Pemerintah Kota Parepare memberikan reward. Selain diberi kepada perseorangan, reward juga diberikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Pemberian reward yang diserahkan langsung Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe ini berlangsung di Gedung Islamic Center, Kota Parepare, Minggu, (31/12/2017).

“Reward diberikan kepada wajib pajak yang membayar pajak tepat waktu,” beber Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Parepare, Nasarong, Minggu (31/12/2017).

Nasarong mengatakan, selain SKPD, Camat dan Lurah turut mendapatkan reward.

Sementara, Taufan Pawe dalam sambutannya mengajak para Kepala SKPD, khususnya para pengelola PAD untuk tetap meningkatkan kinerjanya terlebih dalam rangka mendukung kelancaran pembangunan di Kota Parepare.

“Penerimaan PAD kita dari tahun ke tahun meningkat, bahkan tahun 2017 ini PAD tembus Rp140 miliar, tentu ini tak lepas dari dukungan semua pihak dan inilah yang patut kita apresiasi salah satunya dengan memberikan penghargaan,” tandasnya.

Khusus SKPD, terdapat 10 SKPD yang dinilai berhasil mengelola PAD yaitu dengan urutan peringkat mulai perinkat pertama, yaitu Badan Keuangan Daerah (BKD), Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (KOP), Kecamatan Bacukiki, Kecamatan Ujung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kecamatan Soreang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, dan peringkat kesepuluh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). (Nia)


div>