Teras Empang Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

Owner Cafe Teras Empang, Sudajono bersama H Sultan membagikan bantuan kepada Anak Yatim di Cafe Teras Empang, Kelurahan Sumpang Minangae, Kota Parepare, Senin, (19/6).

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pengelola Cafe dan Resto Teras Empang menggelar buka puasa bersama puluhan Anak Panti Asuhan dan warga yang bermukim di sekitar lokasi Cafe di Jalan Andi Dewang, Kelurahan Sumpang Minangae, Kota Parepare, Senin, (19/6).

Managemen Cafe Teras Empang, H Sultan mengatakan, selain berbuka puasa bersama sejumlah Anak Yatim dari tiga Panti Asuhan, juga mengajak warga sekitar untuk berbuka puasa sambil membagikan bantuandana yang terkumpul dari para pengunjung sejak awal Ramadhan.

“Ada Rp 1.750.000 dana terkumpul saat kegiatan ngabuburit dari Pengunjung Teras dan tadi kita sudah salurkan semua ke anak-anak Yatim dari tiga Panti Asuhan, yaitu Al-Birru, Miftahul Khaer, dan Aisyiyah,” ujar H Sultan.

Sementara Owner Cafe Teras Empang, Sudarjono, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Amaliah Ramadhan untuk berbagi kepada sesama.

“Kita berharap di bulan suci ini kita mendapat keberkahan sehingga berbagi dan berbuka seperti ini menjadi ajang perekat silaturahmi kepada sesama,” ujar Sudarjono yang akrab disapa Puang Nono.