KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Terbaik ke Empat Nasional, LKSA Wahyu Mandiri Jadi Rujukan di Indonesia

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 06 Desember 2018 16:41
Terbaik ke Empat Nasional, LKSA Wahyu Mandiri Jadi Rujukan di Indonesia

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—-Profesionalisme dalam pengelolaan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang dilakukan LKSA Wahyu Mandiri berbuah prestasi.

Pasalnya, LKSA yang berdomisili di Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, Gowa ini dinobatkan sebagai LKSA terbaik ke 4 Nasional hasil penilaian Kemensos RI Tahun 2018.

Sehingga atas kebrhasilan itu, Kabupaten yang dipimpin Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wabup menjadi rujukan LKSA di Indonesia khususnya di Sulsel.

Kadis Sosial Gowa, Syamsuddin B menjelaskan, bahwa masuknya LKSA Wahyu mandiri terbaik ke 4 dari 31 provinsi di Indonesia patut dibanggakan.

“Keberhasilan itu jadi kebanggaan kita bersama dengan terbaik ke 4 nasional dari 31 provinsi di Indonesia maka Gowa menjadi daerah kunjungan untuk melihat model pembinaan anak di LKSA Wahyu Mandiri,” ujarnya.

Sementara Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramitha Adnan mengapresiasi pengelolaan LKSA Wahyu Mandiri yang mengukir prestasi nasional.

“Kita semua berharap pengelola terus meningkatkan kinerja agar dapat meningkatkan prestasi di masa mendatang khususnya dalam mengedepankan prinsip-prinsip ramah anak dalam pengelolaan LKSA mengingat Gowa Kabupaten Ramah Anak,” pungkasnya. (muchtar suma)


Tag
div>