SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Terbuka untuk Umum, Srikandi LMP Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

RRS

Senin , 23 April 2018 20:15
Terbuka untuk Umum, Srikandi LMP Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Ketua Srikandi LMP Sulsel Rasmi Ridjang Sikati

MAKASSAR, RAKYATSULSEl.COM – Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulawesi Selatan besok, Selasa (24/4), akan menggelar bakti sosial (baksos) di Lapangan  Syekh Yusuf.

Baksos ini meliputi pemeriksaan kesehatan gratis yang akan berlangsung pukul 09.00 Wita, donor darah pukul 15.30 dan bazar murah. Sejumlah UKM juga akan memajang produk-produk mereka dalam acara tersebut.

Ketua Srikandi LMP Mada Sulsel Rasmi Ridjang Sikati mengungkapkan jika kegiatan itu digelar dalam rangkaian memperingati hari Kartini. “Mudah-mudahan suguhan baksos  ini bermanfaat bagi masyarakat di Gowa dan Makassar,” terangnya.

Diakui, acara sebenarnya akan digelar pada 21 April di Markas LMP Sulsel Jl Anuang. Tapi berhubung akan digelarnya apel akbar dan pelantikan mada Gowa pada tanggal 24 april, akhirnya diundur.

“Setelah melalui pertimbangan yang matang, kegiatan ini kita pusatkan di Gowa dan diundur ditanggal 24 April,” terangnya.

Inka, sapaan Rasmi Ridjang Sikati mengajak seluruh masyarakat Gowa dan juga Makassar untuk datang. Pasalnya, kegiatan tersebut terbuka untuk umum. “Ini persembahan Srikandi LMP untuk masyarakat Gowa dan Makassar,” terangnya.

Apel Akbar ini sendiri akan dihadiri dua ribuan lebih pengurus LMP se Sulsel.  Terdiri dari ketua ketua macab, badan pengurus, provost, brigade, srikandi, Gerakan Mahasiswa (Gema) LMP Sulsel, dan simpatisan. (*)

 

 


div>