KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Terbukti Appakabaji, Ribuan Warga Patallassang Hadiri Kampanye Dialogis IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 22 Februari 2018 12:01
Terbukti Appakabaji, Ribuan Warga Patallassang Hadiri Kampanye Dialogis IYL-Cakka

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye perdana dialogis tertutup pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Kamis (22/2/2018) hari ini digelar di Lapangan Patallassang, Kabupaten Gowa.

Ribuan massa yang memadati lapangan Pattalassang, Kabupaten Gowa antusias menunggu calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo.

Calon Gubernur nomor urut 4 ini tiba bersama rombongan sekira pukul 09.50. Saat tiba, ribuan massa yang telah memadati lapangan Pattalassang sejak pagi langsung meneriakkan yel-yel “Rakyat Bersatu Tak bisa Dikalahkan”.

Ketua tim Rumah Kita Bahar ngitung ikut mendampingi Ichsan Yasin Limpo bersama sejumlah tokoh masyarakat di daerah ini.

“Untuk kampanye dialogis dikabupaten Gowa hari ini akan digelar di tiga titik berbeda. Calon gubernur nomor urut 4 ini akan berdialog langsung dengan para pendukungnnya,” ungkap Bahar Ngitung.

“Selain menyerap aspirasi rakyat, Ichsan juga akan memaparkan berbagai komitmennya untuk membangun Sulsel. Terutama terkait program unggulannya, seperti pendidikan berkualitas yang merata tanpa pungutan, rumah produktif, serta pembangunan yang merata,” tambah Bahar Ngitung.

Selain kampanye dialogis,Ichsan juga dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa. (*)


div>