RABU , 21 NOVEMBER 2018

Terbukti Bersih, Adik Bupati Jeneponto Pilih Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 05 Februari 2018 07:00
Terbukti Bersih, Adik Bupati Jeneponto Pilih Dukung IYL-Cakka

Ikram Iskandar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Seakan tak ada henti-hentinya. Dukungan tokoh politik dan tokoh masyarakat terus mengalir kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

Kali ini giliran Ikram Iskandar. Ia adalah adik Bupati Jeneponto yang juga Ketua Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar. Ikram menegaskan, siap all out memenangkan IYL-Cakka di Butta Turatea.

“Kalau mau menang, pilih yang sudah biasa menang. Pak Ichsan dan Pak Cakka. Bismillah, saya dan keluarga akan all out,” kata Ikram, Minggu (4/2/2018).

Alasan Ikram memilih IYL-Cakka sangat kuat. Menurutnya, IYL-Cakka adalah sosok pemimpin ideal. Semua persyaratan sebagai pemimpin ada pada IYL-Cakka. Seperti sukses membangun daerah tanpa pencitraan berlebihan.

“Pak Ichsan dan Pak Cakka juga dikenal sebagai sosok yang bersih dari isu korupsi,” tegas Ikram.

Selain itu, Ikram mengutarakan alasan lebih kuat lainnya mendukung IYL-Cakka. Ikram adalah kader Partai Demokrat. Partai pendukung IYL-Cakka yang terkenal Komitmen Tegas dan Merakyat.

“Alhamdulillah, partai saya juga mendukung orang yang saya dukung. Jadi untuk menyosialisasikan, lebih gampang lagi. DPP, DPD hingga DPC satu komando ke IYL -Cakka,” kata pria yang akrab disapa Karaeng Nyau ini.

All out-nya Ikram untuk IYL-Cakka, jelas memberi keuntungan bagi pasangan mantan bupati dan bupati aktif penuh prestasi ini. Bagaimana tidak, selain punya basis massa yang besar, Ikram juga punya pengaruh yang cukup besar di organisasi lainnya.

Sebut saja Pemuda Pancasila. Anggota DPRD Jeneponto dua periode ini adalah pentolan di organisasi itu. Selain itu, Ikram juga mantan Bendahara Umum HIPMI Sulsel. (**)


div>