MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Terbukti Majukan Pendidikan, Putri Palopo dan Duta Pariwisata Kompak Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 02 Februari 2018 14:34
Terbukti Majukan Pendidikan, Putri Palopo dan Duta Pariwisata Kompak Dukung IYL-Cakka

int

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah perempuan cantik di Kota Palopo yang pernah mengikuti berbagai lomba di ajang kencantikan dan bakat, menyatakan dukungannya kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Mereka antara lain, Putri Indonesia Palopo 2013, Sri Wahyuni , Putri Pariwisata Palopo, Sri Wahyuni, Anak Dara Favorit Palopo, Sinta, Top Model Keren Beken Palopo, Nanda, Runner Up dua Putri Muslimah Palopo, Ainun, Favorit Duta Wisata Palopo, Aulia, dan Anak Dara Fotogenic Palopo, Putri.

Sri Wahyuni mengaku kagum dengan IYL yang terbukti komitmen, peduli pendidikan dan kemanusiaan. Begitu pun ke sosok calon wakil gubernur, Andi Mudzakkar, yang dikenal merakyat. Keduanya juga bebas dari korupsi saat menjabat bupati.

“Khusus Pak Cakka, saya beberapa kali bertemu beliau. Sebagai bupati, Cakka itu natural dan apa adanya. Beliau tidak seperti pejabat lainnya yang selalu ingin dilayani. Beliau melayani rakyatnya,” kata Sri tentang Cakka.

Menurutnya, Cakka adalah tipe pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakat. Terbukti, pada beberapa kali pertemuan dengan Bupati Luwu itu, Cakka tidak membeda-bedakan orang. Perlakuannya sama kepada semua orang.

“Karena kagum dengan sosoknya, saya mengajak teman lain untuk mendukungnya. Ternyata, kita punya pandangan yang sama,” tambah Sri.

Berpasangan dengan IYL lanjut Sri, keduanya saling melengkapi. Kendati belum pernah bertemu langsung, IYL kata dia dikenal dengan komitmennya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ainun. Menurutnya, hanya IYL-Cakka yang mampu menjadikan Sulsel lebih baik lagi ke depannya.

“Insya Allah, jika IYL-Cakka terpilih pembangunan Sulsel, khususnya Luwu Raya akan lebih diperhatikan,” katanya.

Kelima putri-putri cantik inipun menunjukkan komitmennya mendukung pasangan IYL-Cakka dengan Salam Punggawa. (*)


div>