JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Terbukti Merakyat, Triple J Bakar Ikan Bersama Warga

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 14 April 2018 13:17
Terbukti Merakyat, Triple J Bakar Ikan Bersama Warga

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Merakyat dan sederhana. Dua kata itu yang menggambarkan sosok calon Bupati Pinrang Jamaluddin Jafar Jerre.

Ditengah kesibukannya melakukan kampanye, Triple J–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre menyempatkan makan ikan bersama warga di Pantai Serang, Kelurahan Data, Kecammatan Duampanua, Sabtu (14/4).

Pada acara itu, Triple J yang berpasangan dengan Andi Sofyan Nawir berbaur bersama warga. Warga tak sungkan bercengkerama dengan calon bupati yang memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota” tersebut.

“Terima kasih pak sudah mau makan dan bakar ikan bersama kami,” ujar warga.

Usai makan ikan, paslon nomor urut tiga itu kemudian melanjutkan sosialisasinya di tempat yang sama yang dihadiri ratusan warga Serang.

Dalam sambutannya, Triple J mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada 27 Juni mendatang. Ia juga berjanji akan merealisasikan semua programnya jika diamanahkan memimpin Pinrang lima tahun ke depan.

“Insya Allah dengan bantuan rakyat, program saya akan terlaksana,” ujar Triple J.

Olehnya dia berharap agar warga tidak salah pilih. “Pilih pemimpin yang benar-benar ingin membangun desa menata kota,” terangnya.

Sekadar diketahui, pasangan JAS menggagas 17 program. Diantaranya peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>