JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Terbukti Punya Kerja, Warga Pelosok Buntu Buangin: FATMA Saja Bupati

Reporter:

Hamsah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 20 Maret 2018 16:14
Terbukti Punya Kerja, Warga Pelosok Buntu Buangin: FATMA Saja Bupati

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM-  Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi terus melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi masyarakat hingga ke pelosok – pelosok. Selasa (20/03/2018) calon nomor urut satu itu melakukan sosialisasi, Desa Buntu Buangin, Kecamatan Pitu Riase. Ratusan masyarakat berbondong bondong menghadiri sosialisasi itu.

Sebelum melakukan sosialisasi tatap muka bersama masyarakat, Fatmawati Rusdi menyempatkan shalat berjamaan bersama rombongan di Masjid Desa, Buntu Buangin.

Fatmawati Rusdi meminta dukungan bersama sama masyarakat Buntu Buangin memenagkannya pada pada pemilihan yang digelar 27 Juni mendatang.

Fatmawati menceritakan bahwa lima tahun lalu untuk menempuh jalan ke Buntu Buangin butuh waktu berjam -jam, kini dibawah kepemimpinan Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse akses jalan sudah mulai bagus, sehingg mudah diakses.

“Akses jalan sudah bagus, tapi pasti masih mauki jalanya lebih bagus lagi. Nah, pilih nomor urut 1 kalau mauki pembangunan di Buntu Buangin dilanjutkan,” ucapnya.

Menurut Istri Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse Jalan yang bagus adalah salah satu penopang pergerak ekonomi. “Akses jalan memang dibutuhkan sebagai penggerak ekonomi. Jalanan bagus hasil pertanian tentunya lebih cepat untuk dijual,” kata Fatmawati.

Selain itu Fatmawati juga menyampaikan sejumlah program untuk masyarakat Sidrap lebih Maju, Sejahtera dan Mandiri.

Hamzah salah satu tokoh masyarakat Buntu Buangin menyatakan dukunganya untuk FATMA. Bahkan Hamzah akan turun langsung mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 1.

“Ibu Fatma pantas melanjutkan pembangunan di Sidrap. Ibu Fatma memiliki banyak pengalaman. Jangan ragu Sidrap akan lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera ditangan pasangan FATMA. Sudah ada bukti dia untuk Sidrap, bukan janjintapi bukti,” tutup Hamzah.

Sebelum Fatmawati Rusdi Sejumlah warga bersama tokoh masyarakat menyempatkan foto bersama, salam satu jari. (*)


div>