RABU , 21 NOVEMBER 2018

Terbukti Punya Perhatian, Mahasiswa Asal Luwu Antusias Bersama Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 03 Juni 2018 14:00
Terbukti Punya Perhatian, Mahasiswa Asal Luwu Antusias Bersama Cakka

Andi Mudzakkar saat selfi dengan para mahasiswa.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Momen buka puasa bersama warga Luwu di Makassar, dimanfaatkan sejumlah mahasiswa untuk menyampaikan apresiasi dan sikapnya ke Andi Mudzakkar yang tak lain Bupati Luwu dua periode.

Usai buka puasa bersama, sejumlah mahasiswa asal Luwu, menghampiri Cakka. Mereka menyampaikan terima kasih atas perhatiannya terhadap generasi muda selama ini.

Di momen itu, sebagian diantara mereka memberikan dukungan atas nama pribadi, sembari mengabadikan momen ini untuk foto bersama. Mereka menaruh harapan, agar Cakka yang maju berpasangan dengan IYL bisa terpilih di Pilgub Sulsel.

“Beliau punya bukti dan perhatian ke warga Luwu, termasuk generasi muda. Itu sebabnya kami mendoakan beliau bisa terpilih di Pilgub,” kata salah seorang mahasiswi asal Luwu, Rosmiati.

Selain Rosmiati, beberapa mahasiswa lain ikut memuji perhatian dan kepedulian Cakka terhadap remaja dan pemuda di Luwu. Meski demikian, pihaknya tidak mau ikut-ikutan mengatasnamakan lembaga kemahasiswaan.

Mereka menyadari, organisasi kedaerahan untuk mahasiswa asal Luwu Raya, bukan untuk dimanfaatkan. Apalagi, sejak dulu organisasi kedaerahan selalu menunjukkan netralitasnya.

Sementara itu, eks aktivis IPMIL Komisariat Unhas, Muh Fadhel, mengakui jika banyak mahasiswa dan pemuda berada dibarisan Punggawa Macakka. Bedanya tak mau mengatasnamakan lembaga.

“Organisasi itu milik semua. Jadi harus kita jaga netralitasnya. Nah, kalau person itu memang banyak mendukung IYL-Cakka,” tandas Fadhel yang merupakan putra asal Luwu Utara. (**)


div>