KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Tercatat 33 Rumah Ludes di Jl Kumala II, Bisa Jadi Bertambah

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 02 September 2015 23:34
Tercatat 33 Rumah Ludes di Jl Kumala II, Bisa Jadi Bertambah

Sisa-sisa dari musibah kebakaran di Jl Kumala (berbatasan Jl Muh Tahir) kelurahan Jongaya, kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu (2/9) malam ini. (Foto:Herman/RakyatSulsel)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Diperkirakan ada sekitar 30an rumah yang ludes terbakar dalam musibah kebakaran di Jl Kumala (berbatasan Jl Muh Tahir) kelurahan Jongaya, kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu (2/9) malam ini. Hanya saja jumlah itu belum bisa dipastikan.

Informasi dihimpun Rakyat Sulsel Online, hingga saat ini 33 kepala keluarga yang terdata kehilangan tempat tinggal. Salah satu petugas relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Unismuh Makassar, Yus, mengatakan pihaknua belum bisa memastikan angka pasti dari musibah ini, karena saat ini masih dalam rampungan data.

“Baru 33 KK yang sudah kita data. Ini Belum pasti karena kita belum bisa mendata keseluran jumlahnya,” jelasnya kepada Rakyat Sulsel Online.

Sementara itu petugas PLN terlihat sudah berada di lokasi ini. Mereka sedang memanjati tiang listrik untuk mengantispasi terjadinya korsleting. Mereka juga memperbaiki lampu jalan yang sempat padam saat terjadi kebakaran.

Sementara warga korban kebakaran sudah mulai mencari barang-barang yang tersisa di puing-puing rumahnya miliknya. Ada juga yang membersihkan tumpukan material bangunan yang telah menjadi arang.


div>