RABU , 21 NOVEMBER 2018

Terduga Pelaku Pembuang Bayi di Sinjai Ditangkap Polisi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 04 Agustus 2017 14:27
Terduga Pelaku Pembuang Bayi di Sinjai Ditangkap Polisi

Ilustrasi.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sinjai dan jajaran Polsek Sinjai Tengah akhirnya menangkap terduga pelaku yang tega membuang bayinya di Jalan Poros Sinjai Malino, tepatnya didekat sumur umum warga di Lingkungan Takkuro, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (3/8).

Terduga pelaku yang diketahui berinisial Mr Bin Um (23) yang juga merupakan warga lingkungan setempat diamankan sekira Pukul
16.40 WITA di rumahnya.

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto membenarkan jika terduga pelaku pembuang bayi sudah diamankan di Mapolres Sinjai.

“Kasus ini terungkap berkat kerjasama warga yang pernah melihat perut Mr membesar, atas dasar itu kami melakukan pengembangan dan interogasi terhadap Mr dan hasilnya positif dengan mengakui bahwa dia yang melahirkan dan membuang bayinya sendiri,” ungkapnya, Jumat (4/8).

Sebelumnya, pada Selasa (1/8) sekira pukul 04.15 WITA lalu, warga Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai digegerkan dengan penemuan bayi perempuan di Jalan Poros Sinjai Malino, tepatnya di sumur umum warga setempat.

Bayi malang tersebut diduga dibuang oibu kandungnya untuk menutupi hubungan gelap pelaku. Kondisi bayi tersebut dalam keadaan baik dan saat ini sudah mendapat perawatan intensif petugas medis di Puskesmas Lappadata, Kecamatan Sinjai Tengah. (***)

 


div>