SENIN , 21 MEI 2018

Terekam Video, Polsek akan Tangkap Karyawan Adira Pelaku Pengeroyokan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 09 Januari 2018 10:45
Terekam Video, Polsek akan Tangkap Karyawan Adira Pelaku Pengeroyokan

Kompol Ananda Fauzi Harahap. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Polsek Panakkukang segera menindaklanjuti aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah oknum karyawan PT Adira Dinamika Multi Finance yang terjadi di pelataran parkir PT Adira Dinamika Multi Finance, Jl AP Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Senin (8/1).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Selasa (9/1), mengatakan, hal ini menindaklanjuti laporan kedua korban masing-masing bernama Muh Aras bersama saudaranya Amri M yang mengakibatkan keduanya luka memar.

“Untuk saat ini sesuai laporan penyidiknya kami akan layangkan surat panggilan ke lima karyawan Adira (PT Adira Dinamika Multi Finance). Untuk saat ini baru ada lima karyawan akan dibuatkan surat panggilan, salah satunya adalah Rahman,” ungkapnya.

Selain itu, perihal kasus pengeroyokan itu Ananda menambahkan, pihaknya telah memerintahkan kepada pihak penyidik untuk semua yang terekam di video dan nampak jelas melakukan pemukulan agar dilakukan penahan.

“Semua yang nampak jelas melakukan pemukulan di video yang tersebar pasti akan kami tahan,” tegas Ananda.

Mantan Kapolsek Ujung Pandang ini, mengatakan, pihaknya akan merilis kasus ini ke media apabila semua karyawan Adira yang melakukan pemukulan telah dilakukan penahanan. (***)


div>