JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Terima Jamaah Haji, Wagub Papua Barat Apresiasi Panitia Debarkasi Makassar

Reporter:

Editor:

Iskanto

Kamis , 06 September 2018 13:23
Terima Jamaah Haji, Wagub Papua Barat Apresiasi Panitia Debarkasi Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Mohamad Lakotani, SH, M.Si menerima jamaah haji kloter 13 Debarkasi Makassar, kamis (6/9) di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Ia mengaku bersyukur karena jamaah yang tergabung dalam kloter 13 tiba di Asrama Haji Sudiang dengan selamat.

“Alhamdulillah jamaah asal provinsi papua barat telah kami terima kembali dengan jumlah 452 orang. Selanjutnya besok jumat 7 september 2018 akan diterbangkan menuju daerah masing-masing di papua barat,” kata dia.

Mohamad Lakotani, sangat mengapresiasi kerja keras panitia penyelenggara ibadah haji embarkasi/debarkasi Makassar. Yang telah melayani, mulai dari pemberangkatan sampai sekarang menerima kembali dari tanah suci.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus embarkasi haji makassar yang sejak awal menerima kami, atau jamaah haji dari papua barat dengan sangat baik sekali, dan juga sampai sekarang ini penjemputan jamaah haji ini berlangsung dengan baik,” terangnya.

Lanjutnya bahwa, mungkin ada keluhan-keluhan sedikit dari jamaah, namun pada dasarnya semua terurus dengan baik.

“Saya kira tidak ada hal-hal yang begitu terkendala, karena ini mengurus banyak orang, tapi pada dasarnya semua terurus, dan diatur dengan baik, luar biasa sekali, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para petugas embarkasi makassar,” tandasnya. (*)


div>