SABTU , 15 DESEMBER 2018

Terima Kasih Masyarakat Parepare, Tim TP: Kami Konvoi Ekspresi Kemenangan

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 28 Juni 2018 21:08
Terima Kasih Masyarakat Parepare, Tim TP: Kami Konvoi Ekspresi Kemenangan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Tim Pemenangan paslon nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) tidak bisa lagi membendung ekspresi dan euforia kemenangan.

Meski sudah diimbau oleh Calon Wali Kota nomor 1, Taufan Pawe dan Ketua Tim Pemenangan TP, Kaharuddin Kadir untuk tidak bereuforia berlebihan, namun semangat untuk berkonvoi tidak terelakkan, Kamis, 28 Juni 2018.

Penggawa The Special One (TSO), komunitas pendukung TP, Syamsul Latanro dan Yasser Aslan Tjanring alias Bogart yang memimpin konvoi kendaraan bermotor menekankan, ini bukan aksi ugal-ugalan atau ingin pamer, tapi murni ekspresi kemenangan.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Parepare atas dukungannya sehingga Pak TP memenangkan Pilkada. Konvoi ini menunjukkan ekspresi kemenangan kita,” kata Syamsul dibenarkan Bogart.

Konvoi yang diikuti ratusan kendaraan bermotor itu mengelilingi beberapa ruas jalan utama Parepare. Namun tetap teratur dan terkontrol, tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Juru Bicara The Special One, Bakhtiar Syarifuddin mengatakan, animo relawan simpatisan TP untuk berkonvoi tidak tertahankan.

“Begitu memastikan kemenangan sebenarnya relawan simpatisan sudah mau turun, namun Pak TP tahan dulu. Namun karena semangat ekspresi kemenangan sudah tidak terbendung, akhirnya kami turun,” ungkap Bakhtiar.

Namun kata dia, konvoi relawan simpatisan ini tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian. “Konvoi berjalan aman dan lancar, tidak ada masalah. Setelah konvoi kami balik ke rumah, dan turun lagi ke Mabes untuk zikir bersama Pak TP,” tandas Bakhtiar. (*)


div>