KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Terima Kasih Warga Cempae, Taufan: Kita ‘Berjihad’ Buktikan Kebenaran

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Kamis , 26 April 2018 07:24
Terima Kasih Warga Cempae, Taufan: Kita ‘Berjihad’ Buktikan Kebenaran

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Calon Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Cempae atas keberanian mereka dalam mengungkap kebenaran saat persidangan di Bawaslu Sulsel.

Taufan Pawe mengatakan, saat ini bersama dengan pasangannya Pangerang Rahim dan seluruh simpatisan serta tim pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1, sedang ‘berjihad’ untuk mewujudkan kebenaran yang sesungguhnya.

“Apa yang kita alami di Bawaslu Sulsel saat ini tidak lain sebagai bentuk sikap jihad yang tengah kami lakukan dalam proses untuk mewujudkan kebenaran. Jadi mari kita berdoa bersama agar apa yang disangkakan itu tidak terbukti,” pinta Taufan.

Taufan menuturkan, rasa terima kasihnya kepada Masyarakat Cempae yang telah berbuat dan bersikap untuk mewujudkan kebenaran. Kejujuran yang diutarakan masyarakat Cempae sebagai bentuk keberanian di jalan kebenaran.

“Terima kasih kepada masyarakat Cempae khususnya para warga yang telah memberikan kesaksiannya di sidang Bawaslu terkait adanya laporan calon lain kepada kami. Itu bentuk kepedulian dan bagaimana mereka bersikap jujur dalam mengungkap kebenaran yang ada,” tegas Taufan. (rls)


div>