RABU , 22 AGUSTUS 2018

Terjaring Razia Anak Buah Sendiri, Kepala BNNP Malut: Permainan Oknum Menjebak Saya

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 19 April 2016 11:21
Terjaring Razia Anak Buah Sendiri, Kepala BNNP Malut: Permainan Oknum Menjebak Saya

Kepala BNNP Malut Kombes Pol Elly Djamaluddin (kaos biru bertuliskan Fair Play) saat terjaring razia

RakyatSulsel.com — Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut), Kombes Elly Djamaludin membantah terjaring razia narkoba di tempat hiburan malam Kota Ternate, Minggu (17/4) dini hari. Elly bahkan menuding ada oknum yang sengaja menjebaknya.

“Saya sama sekali tidak melakukan hal itu (memakai narkoba, red). Ini permainan oknum-oknum tertentu yang coba menjebak saya,” kata Elly seperti yang dikutip Malut Post (Jawa Pos Group) , Senin (18/4).

Elly mengatakan, jika keberadaannya di salah satu room Manchester United Royal Kafe tersebut justru ikut turun dalam operasi tersebut. Hanya saja, dirinya tidak bersama dengan tim operasi gabungan.

“Tim datang, saya sudah ada di tempat hiburan. Tepat di salah satu room bernama Manchester United,” aku Elly.

Karena itu, kata dia, sangat aneh jika dirinya dituding kena razia. Apalagi, untuk menandatangani surat perintah operasi dari BNNP adalah dari dirinya. “Karena itu, mana mungkin saya terkena razia. Jadi, saya katakan ini tidak benar,” tandasnya.

Elly bahkan mengatakan, jika dirinya sukses memimpin BNNP Malut. “Saya bekerja dengan niat yang baik. Tapi, biarlah masyarakat yang menilai. Bagaimana kinerja seorang Elly Djamaludin selama ini,” tambahnya. (tr-04/jfr/hsn/JPG)


div>