RABU , 18 JULI 2018

Terkesan Kulinernya, NH Nekat “Terbang” ke Parepare

Reporter:

Editor:

Nunu

Selasa , 26 Juni 2018 19:01

PAREPARE, RAKSUL.COM– Calon Gubernur Sulsel nomor 1, Nurdin Halid (NH) punya cara yang unik menikmati masa tenang Pilkada, Selasa, 26 Juni 2018.

Tidak berlebihan, hanya ingin menikmati ikan bakar namun itu harus khas Parepare. Karena itu, Nurdin bersama beberapa orang dekatnya ‘nekat’ terbang ke Parepare dari Makassar dengan menggunakan helikopter hanya untuk menikmati ikan bakar dimaksud.

Di Parepare, NH dijemput Calon Wali Kota Parepare nomor 1, Taufan Pawe (TP) menuju warung kuliner ikan bakar favoritnya, Jalan Andi Makkasau Timur.

Sama-sama paslon nomor 1, usungan Golkar, NH dan TP kompak menikmati kuliner ikan bakar di Andi Makkasau Timur.

“Saya rindu masakan Parepare, ikan bakarnya. Makanya saya ajak teman-teman, terbang menggunakan helikopter ke Parepare untuk makan masakan Parepare,” kata NH saat berada di Parepare.

“Tetap jaga suasana kondusif menjelang Pilkada. Jaga Parepare, dari segala bentuk kecurangan. Insya Allah Parepare dan Provinsi Sulsel, nomor 1 tetap yang terbaik,” lanjut NH.

Tidak lama di Parepare, sesaat setelah menikmati ikan bakar Andi Makkasau Timur, NH pun kembali bertolak ke Makassar.

Owner rumah makan ikan bakar Andi Makkasau Timur, Hj Sri Wahyuni mengaku bangga calon orang nomor satu di Sulsel dan Parepare, menikmati sajian ikan bakar khasnya.

“Empat calon gubernur dan dua calon wali kota sudah pernah makan di warung saya, namun paling berkesan Pak Nurdin Halid dan Pak Taufan Pawe. Orangnya baik, tidak sombong. Enak diajak bicara,” tutur Hj Uni, sapaan Sri Wahyuni.

Hj Uni mengaku, bersama keluarga besarnya siap mendukung paslon nomor 1 Pilgub dan Pilkada Parepare. “Insya Allah, Pak Taufan Pawe sudah terbukti pembangunannya. Parepare sudah terang dan bercahaya. Tidak malu-malu meki ajak keluarga ta datang ke Parepare. Buat apa pilih yang lain, kalau sudah ada yang terbukti,” tegas Hj Uni. “Untuk Pilgub, Pak Nurdin Halid kami dukung, orangnya cerdas, ide dan gagasannya bagus,” tandas Hj Uni. (*)


div>