RABU , 12 DESEMBER 2018

Terlalu Seksi, Video Top 4 Putri Indonesia 2017 Banjir Kritikan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 22 Agustus 2017 06:30
Terlalu Seksi, Video Top 4 Putri Indonesia 2017 Banjir Kritikan

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Media tengah ramai memperbincangkan video empat besar finalis Puteri Indonesia 2017 yang tampil seksi di Bali. Netizen ramai-ramai mengkritik penampilan Bunga Jelitha, Kevin Liliana, Karina Nadila, dan Dea Rizkita lantaran memakai bikini.

Video tersebut dipoting oleh ke-4 Puteri Indonesia itu di akun instagram pribadi masing-masing.

“Behind The Scene Photoshoot TOP 4 Puteri Indonesia 2017 @bungajelitha21 @kevinlln @karinadila8921 @dearizkita,” tulis Bunga Jelitha sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Dea yang juga memposting video yang sama meminta netizen untuk tidak melihat video tesebut hanya dari satu sisi.

“Melihat sesuatu itu jangan hanya dari satu sisi. Aku haru melihat sesuatu dari perspektif global. Kalau frekuensi kita sama, aku yakin kalian punya perspektif yang sama denganku!” tulis Dea pada keterangan video seksinya.

Meski begitu, netizen tetap menilai bahwa apa yang dilakukan para putri Indonesia itu terlalu vulgar. Bagaimana tidak, pada video tersebut diperlihatkan keempat Putri Indonesia memakai bikini. Bahkan payudara salah satu finalisnya tampak terlihat jelas saat dia berjalan di pinggir pantai.

[NEXT-RASUL]

“Miris dan Anda berempat adalah top 4 puteri Indonesia, malu dan miris melihatnya dibanding dengan finalis miss universe Inggris, Muna Jama. Yang memutuskan memilih kaftan di sesi bikini dan itu bisa, dia memilih untuk menjaga martabat dan kehormatan’nya ketimbang mengumbar tubuhnya dengan bikini. Please, jangan bawa embel-embel nama Indonesia yang disematkan di nama Anda #miris #saveindonesia Cc @jokowi” tulis akun hendrix86_.

“Jadi nunjuki tuh badan ya jadi Putri Indonesia gak ada nunjukin yang lain kayak isi otak atau budaya sendrii gitu,” terang akun @hoirul_budiman. “Kaya jual badan, biar dibilang apa si kalian,” sambung akun nisybll.(Jlo/jpnn)


div>