JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Ternyata Ada Peran Madridista di Balik Kekalahan Barcelona

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 10 April 2016 23:41
Ternyata Ada Peran Madridista di Balik Kekalahan Barcelona

int

GELANDANG Real Sociedad, Esteban Granero mengaku sangat bangga dengan kemenangan timnya saat melawan Barcelona pada pekan ke-32 La Liga musim 2015-2016 di Stadion Anoeta. 

Gol tunggal kemenangan Sociedad pada laga tersebut dicetak Mikel Oiarzabal pada menit ke-5. 

Menurut Granero, kemenangan Sociedad ini membantu Real Madrid untuk membuka peluang sebagai gelar juara. Kekalahan Barcelona ini tentu memberikan keuntungan bagi Atletico Madrid dan Real Madrid yang ikut bersaing dalam perburuan gelar juara La Liga. 

Kini masing-masing tim hanya tertinggal tiga dan empat poin dari Barcelona. Meski tidak mencetak gol dalam laga ketat tersebut, Granero juga disebut sebagai salah satu sosok kunci yang menjadi sorotan dari kemenangan timnya. 

“Saya tidak berpikir apakah ini akan berdampak dalam perebutan gelar La Liga atau tidak. Saya lebih senang bahwa kemenangan ini membantu tim saya mendapatkan poin,” ujar Granero.

Sebagai seorang fans dan mantan pemain Real Madrid, Granero mengaku sangat senang bisa mengalahkan Barcelona, sekaligus membantu Madrid membuka peluang meraih gelar juara.

“Jika kemudian ini membantu Real Madrid, ini tentu lebih baik lagi. Barcelona adalah rival terbesar saya sejak saya masih kecil,” tambah pemain jebolan akademi Real Madrid ini.(ray/jpnn)


Tag
div>