KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Ternyata, Ini Alasan Fans Leicester Ancam Bunuh Jamie Vardy

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 22 Maret 2017 14:48
Ternyata, Ini Alasan Fans Leicester Ancam Bunuh Jamie Vardy

int

RAKYATSULSEL.COM, INGGRIS – Striker Leicester City Jamie Vardy kini dihantui rasa takut, setelah ancaman pembunuhan terhadap dirinya dan keluarganya dilakukan secara nyata.

Orang-orang yang mengakui sebagai fans Leicester menebar ancaman kepadanya di media sosial, dengan tulisan yang bertebaran di jalan raya, hingga dinding-dinding bangunan. Ancaman ini membuat striker Timnas Inggris itu merasa khawatir dengan keselamatan keluarganya.

Buntut dari ancaman ini, lantaran orang-orang yang mengaku fans Leicester itu tak terima dengan pemecatan Claudio Ranieri dari kursi pelatih. Mereka menuding, Vardy menjadi otak dibalik pemecatan tersebut.

“Ancaman itu dimunculkan lewat media sosial dan tulisan di jalan dan dinding. Saya mencoba untuk tenang. Tapi, saya dan keluarga dihinggapi perasaan yang cemas dan khawatir. Setiap berada di jalan, saya berusaha untuk menutup kaca mobil rapat-rapat,” kata Vardy, seperti dilansir Soccerway.

Vardy menambahkan, sekali lagi dia menegaskan tak pernah mengetahui aksi di balik pemecatan Ranieri. Dia pun tidak tahu ada motif apa sehingga publik menyebutnya turut mendukung agar manajemen memecat Ranieri.

“Saya tergerak untuk mengungkapkan saat ini bahwa ada cerita horor terkait saya, setelah Ranieri kehilangan jabatan. Sejumlah orang yang mengaku pendukung Leicester mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya,” bebernya.


Tag
  • Jamie vardy
  •  
    div>