RABU , 15 AGUSTUS 2018

Ternyata Ini yang Buat Ducati Tahan Kontrak Dovizioso

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 02 Mei 2018 10:43
Ternyata Ini yang Buat Ducati Tahan Kontrak Dovizioso

int

ITALIA, RAKYATSULSEL.COM – Hingga kini, kesepakatan kontrak lanjutan antara Andrea Dovizioso dan Ducati Corse masih tarik ulur. Disebutkan, persyaratan Dovizioso meminta naik gaji yang membuat Ducati harus berpikir ulang.

Hal tersebut memang diungkapkan manajer Dovi, Simone Battistella bahwa pihak Ducati memang pernah mengajukan penawaran pertama namun ditolak.

“Kami masih jauh dari hal tersebut. Dovizioso ingin mendapatkan apa yang layak untuk karyanya,” ungkap Simone.

Namun di lain hal, Simone berharap Ducati bisa menyelesaikan kesepakatan ini dengan lebih cepat, mengingat Dovizioso saat ini tengah memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP dan posisinya itu tengah diincar Marquez (Repsol Honda).

“Dovizioso dan Ducati ingin mendapatkan perjanjian yang menguntungkan semua pihak. Saya berharap itu segera diputuskan, dengan begitu dia (Dovi) bisa berkonsentrasi pada balapan lagi,” terangnya.

Selain Dovizioso, Ducati juga tengah mengevaluasi kontrak dengan Jorge Lorenzo. Tak kunjung membaiknya performa Lorenzo membuat sejumlah pembalap mengincar kursi utamanya, salah satunya Danilo Petrucci. (mg8/jpnn)


div>