RABU , 24 JANUARI 2018

Ternyata Tagline ‘Peduli’ Taufan, Juga Tagline Pangerang Saat Pileg

Reporter:

Anastasya

Editor:

niar

Rabu , 10 Januari 2018 15:01
Ternyata Tagline ‘Peduli’ Taufan, Juga Tagline Pangerang Saat Pileg

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bakal Calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe ternyata punya kesamaan dengan pasangan yang dipilihnya, Pangerang Rahim.

Dalam deklarasi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Taufan-Pangeran (TP) yang berlangsung di Taman Mattirotasi, pagi tadi, Pangerang Rahim mengungkap kesamaan itu.

“Beliau (Taufan, red) punya tagline Peduli, dan saya beberapa Pileg tagline saya ‘Peduli dan Amanah’,” beber Pangerang Rahim.

Pangerang yang merupakan Putra kelahiran Parepare ini juga menyampaikan terima kasih atas dipilihnya ia sebagai pasangan dari Taufan Pawe.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Walikota sekaligus Insya Allah calon Walikota periode kedua yang berkenan untuk meminta kepada saya agar bisa mendampingi beliau dalam rangka meningkatkan kepedulian pembangunan Parepare,” ucap Pangerang yang juga Anggota DPR Provinsi Sulsel yang telah berkiprah selama 25 tahun sebagai Wakil Rakyat ini.

Selain dinilai karena rekam jejak sebagai wakil rakyat yang amanah selama lima periode, masing-masing dua periode sebagai Anggota DPRD Kota Parepare, dan tiga periode sebagai Anggota DPR Provinsi Sulsel, Pangerang juga disebut Taufan sebagai sosok yang tidak ambisius.

“Sosok (Pangerang, red) ini bukan sosok ambisius dan tahu tugas dan fungsinya sebagai Wakil. Insya Allah Parepare akan maju dua kali lebih baik,” seru Taufan, yang menyebut Pangerang Rahim dengan panggilan Opa (Om Pangerang).

Tagline ‘Peduli’ TP ini, ternyata juga menjadi slogan Koalisi gemuk lima Parpol pendukung TP.

Usai mendaftarkan diri di KPU, Taufan mengungkap nama dari koalisi pendukungnya saat seorang Jurnalis menanyakan nama koalisi itu.

“Koalisi ini belum ada nama yang kami sepakati, namun karena adanya kesamaan kepedulian dengan pembangunan yang maju, bermartabat dan berdaya saing, maka izinkan saya menamakan Koalisi Peduli,” sebut Taufan, tutup Taufan. (MP1/Nia)

(nia)


div>