SELASA , 23 JANUARI 2018

Terobsesi Jadi Vampir, Pria Ini Belah Lidah sampai Pasang Tanduk

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 23 Januari 2015 18:11
Terobsesi Jadi Vampir, Pria Ini Belah Lidah sampai Pasang Tanduk

int

UKRAINA, RAKYATSULSEL.COM – Bagi Anda yang sempat menyaksikan film Twilight, tentu saja tahu benar sosok vampire tampan bernama Edward Cullen yang diperankan oleh aktor kawakan Robert Pattinson.

Ketampanannya mampu membuat banyak wanita dan pria pun akhirnya terhipnotis sehingga ingin menjadi sosok vampir layaknya Edward Cullen

Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang pria asal Ukraina, Andrey Gorbatyuk. Obsesi besarnya untuk menjadi seorang vampir pun membuat dirinya akhirnya mengambil jalan pintas untuk merubah beberapa bagian tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, Andrey bahkan rela memotong lidahnya agar menyerupai vampir.

Dilansir dari The Chive,  Jumat (23/1/2015),  Andrey awalnya hanyalah seorang pria biasa. Dimana, ia pun ingin mengalami beberapa perubahan pada dirinya. Hingga akhirnya, Andrey memutuskan untuk mengubah beberapa tubuhnya agar menyerupai vampir, dimana vampir menjadi tokoh idola Andrey sejak dahulu.

Berbagai perubahan pun dilakukan oleh mahasiswa yang satu ini. Mulai dari membelah lidahnya menjadi dua bagian, membuat tanduk di dahinya, menggunakan taring di giginya, mengubah telinganya hingga memasang duri di tengkuk lehernya. Tak hanya itu saja, untuk menyempurnakan penampilannya, Andrey juga menggunakan soft lens berwarna hitam dan kuteks berwarna hitam pekat.

Walaupun terlihat mengerikan dan cukup aneh, namun Andrey merasa bangga dan percaya diri dengan penampilan barunya. Baginya, penampilan ini sangat menggambarkan karakter seorang Andrey Gorbatyuk. (Cyn/Ars)


Tag
  • Unik
  •  
    div>