JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Terpaut 45 Tahun, Idris dan Inade Ikat Janji Suci

Reporter:

Hamsah

Editor:

Iskanto

Kamis , 25 Oktober 2018 08:20
Terpaut 45 Tahun, Idris dan Inade Ikat Janji Suci

Pernikahan antara Muh Idris dan Inade yang terpaut usia 45 tahun berlangsung ramai.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Pernikahan antara Muh Idris dan Inade yang terpaut usia 45 tahun berlangsung ramai. Ratusan bahkan ribuan pengunjung sengaja datang untuk menyaksikan langsung pernikahan dua sejoli yang beda generasi ini.

Saat menikah, Rabu (24/10/2018) malam, Muh Idris baru berusia 20 tahun. Ia berasal dari Kabupaten Enrekang. Idris telah resmi menikahi Inade janda Berusia 65 Tahun, Warga Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang.

Selisih usia 45 tahun tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk melangsungkan pernikahan itu.

“Muh Idris dan Inade telah resmi menikah malam ini. Mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri dengan Mahar uang tunai Rp 10 juta,” kata Imam Desa Corawali, Alimuddin usai acara ijab kabul.

Alimuddin menceritakan bahwa Muh Idris bertemu dengan Inade ini berawal ketika memetik Cengkeh di daerah Suli, Kebupaten Luwu.

Awalnya, Muh Idris ini bersama Omnya memetik Cengkeh di Kebun Inade. Tak lama kemudian Muh Idris ini bertemu dengan Inade. Dari pertemuan pertama ini membuat keduanya saling mencintai dan pada akhirnya kedua memutuskan untuk melangsungkan pernikahan. (*)


div>