MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Tersambar Petir, 3 Pemain Arsenal Dibawa ke Rumah Sakit

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Maret 2018 19:40
Tersambar Petir, 3 Pemain Arsenal Dibawa ke Rumah Sakit

int

PIETERMARITZBURG, RAKYATSULSEL.COM – Tiga pemain Arsenal dibawa ke rumah sakit setelah tersambar petir saat melakoni laga persahabatan kontra Maritzburg United di Pietermaritzburg, Afrika Selatan, pekan lalu.

Mereka adalah Samkelo Nzimande, Ncebo Ngcobo, dan Njabulo Madlala.

Anda pasti asing dengan nama-nama itu. Ya, mereka bukan dari klub Arsenal yang berlaga di Premier League. Arsenal yang bertanding kontra Maritzburg adalah kontestan SAB League.

Laga awalnya berjalan di bawah cuaca normal. Namun, hujan turun saat laga berlangsung. Petir juga menggelegar. Wasit berniat menghentikan laga karena petir makin ganas.

Pelatih Arsenal Mondli Dlamini mengatakan, dirinya tidak menyadari perubahan cuaca yang berlangsung sangat cepat.

“Ketika wasit akan menghentikan pertandingan, sebuah petir keburu menyambar. Saya tidak terlalu ingat dengan baik kejadian saat itu, hanya melihat beberapa pemain saya tergeletak setelah sambaran petir tersebut,” kata Dlamini seperti dilansir KickOff, Rabu (7/3).

Tiga pemain yang tersambar petir langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Nasib buruk dialami striker Maritzburg Luyanda Ntshangase. Pemain 21 tahun ini masih dirawat secara intensif karena dalam kondisi koma.

“Dia (Luyanda) masih dirawat di ICU. Kami meminta kepada seluruh pencinta sepak bola negeri ini untuk mendoakan dia bisa segera sembuh,” ucap pelatih Maritzburg Fadlu Davids. (jpnn)


Tag
  • arsenal
  •  
    div>