SENIN , 22 OKTOBER 2018

Tersangka Pengedar Obat G Diserahkan ke Kejari

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 02 Oktober 2017 18:45
Tersangka Pengedar Obat G Diserahkan ke Kejari

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulsel, Salahuddin. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tersangka Alexander dan barang bukti berupa obat daftar G akhirnya diserahkan pihak Polda Sulsel ke Kejaksaan Negeri (Kejari), Senin (2/10/2017).

“Melalui Kejari sekarang. Karena prosedurnya memang seperti itu. Kejati hanya menjembatani karena lokasi kejadian perkaranya di Makassar, makanya langsung diserahkan ke sana,” ujar Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sulselbar, Salahuddin.

Dari Kejati, tersangka dan barang bukti sebanyak 12 dos jumbo obat daftar G diserahkan langsung pihak Polda ke Kejari Makassar dengan Nomor Reg/100/VII/2017/Ditres Narkoba Tgl 17 Juli 2017 ribuan obat yang disita dengan total masing-masing 784 butir Tramadol, 2200, Somadril, 170 Kaleng Tirhexhexiprenidil dan 13 Kaleng Dextro.

Dalam proses perjalanannya, ribuan butir obat daftar G ini dimasukkan ke dalam mobil box dan dikawal ketat tim dari Polda hingga proses penyerahannya ke Kejari.

Setibanya di Kejari, tim Polda langsung menyerahkan tersangka Alexander dan barang buktinya ke ruangan bidang tindak pidana umum (Pidum) Kejari untuk segera melanjutkan proses hukumnya. (*)


div>