JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Tersangka Tega Menyayat Bagian Lehar Bayi dengan Kuku

Reporter:

Editor:

pkl uim

Selasa , 24 Juli 2018 12:20
Tersangka Tega Menyayat Bagian Lehar Bayi dengan Kuku

int

RAKYATSULSEL.COM – Perempuan 19 tahun inisial DF tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya. Pelaku menyayat bagian lehar bayi dengan kuku hingga tewas. Tersangka mengaku bingung karena bayi itu hasil dari hubungan gelap.

Kepala Polsek Cikarang Pusat AKP Soemantri mengatakan, terungkapnya peristiwa tersebut berawal dari informasi warga pada (12/7). Ada penemuan mayat bayi di tempat sampah.

Petugas Unit Reksrim Polsek Cikarang Pusat langsung menuju ke lokasi kejadian. Polisi kemudian menyelidikan kasus tersebut. Hasilnya polisi meyakini pelakunya adalah awrga sekitar lokasi.

“Pada saat itu anggota kami melakukan penyelidikan di kontrak-kontrakan kebetulan setelah di geledah semuanya kontrak-kontrakan, terdapat salah satu depan kontrakan dalam keadaan terkunci ada kapsul yaitu kapsul untuk pelancar haid,” kata Soemantri.

Selanjutnya, pihak kepolisi berkordinasi dengan pemerintah setempat dan penghuni kontrakan, setelah dibuka kontrakan yang mencurigakan itu ternyata di dalam kontrakan banyak berceceran darah di dalam kontrakan.

“Jadi di dalam kontrakan itu ada tersangka dan kita amankan kemudian kita mintai keterangan,” katanya dilansir PojokJabar (Jawa Pos Group).

Soemantri menambahkan, dari hasil pemeriksaan DF tidak mengalami gangguan jiwa. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan satu bilah pisau dapur, 1 botol pembersih lantai, 1 botol sabun mandi, 2 buah tulang paha, salinan rekaman CCTV, pakaian tersangka.

Pelaku dikenakan Pasal 80 Ayat (3) dan (4) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan Pidana Penjara 10 tahun dan atau Pasal 341 KHUP Penjara paling lama 7 tahun. (yuz/jpg/JPC)


div>