MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Terserempet Truk Kontainer, Pelajar Ini Lompat Masuk Warung

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 14 Desember 2016 22:12

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Muhammad Jumadil Awal (16), siswa SMA Angkasa Maros menjadi korban sambaran truk bermuatan kontainer ini, sontak meloncat masuk ke dalam warung saat mobil truk mengarah dirinya di jalan Tol Reformasi, depan SMA 6 Makassar, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Rabu (14/12).

Kendati demikian, Jumadil mengalami luka memar pada bagian wajahnya karena sempat terserempet truk yang menghantam tiga rumah. Sebelumnya, sepeda motor yang ia kendarai terparkir rapi di depan warung ikut hancur setelah ditabrak truk yang dikemudikan Risal.

Jumadil menceritakan, saat itu ia dan rekannya Adrian Resky sedang duduk menunggu rekannya di depan warung tiba-tiba dari arah belakang datang truk itu.

“Saya pikir truk itu mau singgah, tetapi setelah menabrak rumah pertama, saya kaget dan langsung loncat ke dalam warung,” bebernya.

Akibat kejadian ini, Adrian mengalami luka di sekujur tubuhnya dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Daya. “Temanku itu (Adrian) sudah sadar, tetapi mengalami luka robek di bagian dagu, pergelangan tangan dan kakinya,” ujar Jumadil.

Salah seorang personel Laka Lantas Polrestabes Makassar, Aiptu K Sukadri, menjelaskan, sopir sudah diamankan dan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Pengakuan sopirnya, saat itu ia mengantuk,” tegasnya. (***)


div>