SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Tertarik Visi Kepemimpinan Adnan, Warga Makassar Pilih Wakili Gowa di Tingkat Nasional

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 30 Agustus 2018 16:00
Tertarik Visi Kepemimpinan Adnan, Warga Makassar Pilih Wakili Gowa di Tingkat Nasional

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—- Model kepemimpinan, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang visioner dalam memajukan daerah menjadi daya tarik bagi semua pihak. Salah satunya, peserta kontes modeling dan Vocal pada ajang Putra Putri Cemerlang (PPC) Tingkat Nasional, Alif Mulyawan (9).

Orang tua Alif, Yulia Rasyid menuturkan, bahwa sebelum berangkat ke Jakarta sebagai finalis PPC tingkat Nasional 2018, anaknya telah melalui berbagai lomba dan melakukan persiapan sebagai bekal dalam ajang tersebut.

“Ananda Alif Mulyawan yang berumur 9 tahun, sejak kecil kelihatan bakatnya sebagai modelling dan bakat lainnya. Ikut lomba itu awalnya dimulai yang diadakan Bara Produktion berupa lomba busana (casual jaman now) dan juara 1. Dari situ penilaian juri dari Jakarta kita diberi kesemapatan Go ke Jakarta dan Alif mewakili Gowa meski kami tinggal di Hartako, Makassar, namun waktu lomba kami lebih tergerak mewakili Gowa karena dua alasan, yang pertama karena Bupatinya sangat visioner dalam memimpin daerah serta untuk lebih mengenalkan Kabupaten Gowa dengan berbagai macam adat istiadatnya,” urai Yulia.

Sebelum ke Jakarta, lanjut dia, sudah banyak kegiatan dilakukan seperti lomba fashion juga mewaki sekolahnya di bidang story telling bahasa inggris.

“Kursus Bahasa Inggris di Briton selama dua tahun dengan bakat dimiliki selain modelling saya yakin anak kami bisa mengisi kelebihan dan kekurangan pada dirinya. Apalagi bahasa asing itu tidak lumrah bagi anak seumur Alif yang pasih berbahasa Inggris, itu yang kami bawa untuk nama Gowa ke Jakarta,” terangnya.

Tentu saja, keberangkatan duta Kabupaten Gowa ini, untuk mengharumkan nama daerah di kancah nasional butuh support dari seluruh masyaraktat Sulsel khususnya warga Gowa, makanya doa dan restu sangat diharapkan untuk ke suksesan mereka.(***)


Tag
div>