SELASA , 11 DESEMBER 2018

Teruji Kepemimpinannya, IYL-Cakka Diyakini Tak “Kapao-Pao” di Debat Kandidat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 28 Maret 2018 17:10
Teruji Kepemimpinannya, IYL-Cakka Diyakini Tak “Kapao-Pao” di Debat Kandidat

IYL-Cakka saat memperkenalkan kartu ini, di sela-sela pertemuan terbatas dengan timnya di Makassar, Selasa (27/3/2018) siang. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar diyakini tak akan kesulitan tampil di debat pertama kandidat gubernur dan wakil gubernur, Rabu (28/3/2018) malam.

Pasalnya, selain satu-satunya pasangan yang masing-masing punya pengalaman sebagai bupati dua periode, pasangan nomor urut 4 ini, juga dikenal punya kerja nyata dalam memberikan kesejahteraan ke rakyat.

Di samping itu, baik Ichsan YL maupun Cakka, juga merupakan pasangan yang sama-sama peduli pendidikan dan kemanusiaan. Apalagi, keduanya tercatat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia.

Sehingga tema debat tentang pembangunan berwawasan lingkungan hidup yang berorientasi pada peningkatan sosial diyakini bisa dikuasai pasangan usungan koalisi rakyat ini.

“Kita tidak punya keraguan soal kemampuan pasangan IYL-Cakka dengan tema debat. Beliau punya pengalaman dan wawasan yang luas,” kata Aktivis Pemuda Sulsel, Syarif Maulana.

Kepala Bidang Kaderisasi Abdi Merah Putih, Akbar juga punya pandangan yang sama. Baginya, IYL-Cakka bisa tampil meyakinkan, meskipun sangat dibatasi dengan durasi waktu.

“Di sinilah kita akan lihat, siapa sebenarnya yang paling pantas memimpin Sulsel dari segi gagasan. Dan kami meyakini IYL-Cakka akan memberikan penampilan yang terbaik,” puji Akbar yang juga eks aktivis Unismuh Makassar. (*)


div>