SABTU , 23 JUNI 2018

Terus Bekerja, Tim Perempuan SEHATI Galang Dukungan Hingga ke Dusun

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 03 Juni 2018 16:00
Terus Bekerja, Tim Perempuan SEHATI Galang Dukungan Hingga ke Dusun

Tim Perempuan Sehati NH terus gencar melakukan sosialisasi di setiap Desa hingga ke Dusun.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Tim konde-konde atau Tim Perempuan Sehati NH terus gencar melakukan sosialisasi di setiap Desa hingga ke Dusun.

Kali ini puluhan Masyarakat sangat antusis menyambut baik kedatangan TPS NH di kediaman puang Maudu Dusun Maccini, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu,(02/06/2018).

Conggeng salah satu warga di sana yang hadir di dalam sosialisasi itu menjelaskan bahwa apa yang menjadi program Andi Seto itu sangat masuk akan dan memang itu yang di butuhkan oleh masyarakat pada umumnya.

“Agafi fada musappa kaliki iyana eddi manessae,bafanna ufa biasa makessi ku mapparentai,seddi ya seddi tonna ajanna mu filei laingge,” kata puang Conggeng dalam bahasa bugis

Lebih, lanjut kalau Pasangan SEHATI terpilih nantinya saya minta agar tiang listrik bisa di tambah untuk di Maccini karena biasanya lampu di sini redup.

Juru Bicara TPS NH Aziz, Musfira menanggapi bahwa apa yang menjadi kebutuhan dan permintaan masyarakat di sini tentu sudah menjadi catata pribadi dan kami akan sampaikan ke kandidat.

“Bersatu maki semua mariki sama sama pilih sehati,Insya Allah program itu buka janji palsu tapi itu bentuk kotrak politik Pasangan Andi Seto-Andi Kartini dengan masyarakat,” pungkasnya. (**)


div>