RABU , 20 JUNI 2018

Terus Unggul Survei, PAMMASE Makin Kencang Sosialisasi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 30 Mei 2018 17:16
Terus Unggul Survei, PAMMASE Makin Kencang Sosialisasi

Pasangan PAMMASE saat melakukan kampanye.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) enggan berpuas diri meski dipastikan unggul oleh lembaga survei kredibel. Keduanya terus tancap gas jelang pencoblosan Pilkada Wajo pada 27 Juni mendatang.

Kurang lebih sebulan waktu tersisa ini, duo Amran meyakinkan masyarakat Kabupaten Wajo melalui acara Gema Ramadhan. Kampanye dialogis ini dikemas dalam buka puasa bersama.

Usai Kecamatan Bola pada dua hari lalu, pasangan nomor urut 1 ini akan melanjutkan ke Kecamatan Majauleng, Rabu (30/5/2018). Lokasinya di Posko Pemenangan, Rumah PAMMASE.

“Kita tetap fokus dengan program PAMMASE sekaligus mempererat silaturahmi dengan warga melalui buka puasa bersama ,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid.

Ditegaskan pula, Tim PAMMASE sudah mengantisipasi segala macam bentuk kecurangan dan berbagai upaya black campaign yang dilakukan oleh oknum tertentu.

Dalam berbagai kesempatan, PAMMASE senantiasa mengimbau kepada semua pihak untuk menghormati demokrasi pada Pilkada Wajo.

“Saya ingin mengatakan kepada semua jangan ciderai demokrasi hormati aspirasi rakyat hormati proses yang baik dan benar. Kalau demokrasi ini di cederai maka yang akan kecewa adalah rakyat,” ucap Amran SE. (*)


div>