RABU , 12 DESEMBER 2018

Tewas Terbunuh, Pemilik Toko ATK di Labukkang Ini Diduga Dihabisi Saudara Kandungnya

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Jumat , 25 Agustus 2017 15:19
Tewas Terbunuh, Pemilik Toko ATK di Labukkang Ini Diduga Dihabisi Saudara Kandungnya

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Seorang warga yang berdomisili di Jalan Bau Massepe, yang juga Pemilik Toko Sumber Wangi, di belakang Pasar Labukkang, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare tewas terbunuh di dalam toko miliknya, Jumat, (25/8).

Wanita paruh baya bernama Hj Syarifah Johar atau akrab dipanggil Puang Johar ditemukan ini ditemukan oleh tetangga dengan bersimbah darah. Korban diduga tewas terbunuh di tangan dua orang saudara kandung yang serumah dengannya, Sarifah Pettong dan Sarifah Azizah.

Pemilik usaha Alat Tulis Kantor (ATK) ditemukan tewas pada pukul 09.30.

“Korban dalam keadaan berlumuran darah dan tewas di TKP, sementara kami amankan dua orang dari dalam rumah yakni saudara kandung korban, Sarifah Pettong dan Sarifah Azizah dan selanjutnya kami lakukan lagi penyidikan ,”urai Kompol Muhabbar, Kepala Polsek Ujung Polres Parepare.

Muhabbar mengatakan, saat kedua terduga digiring oleh penyidik Polres Parepare, kedua terduga ini mengamuk dan melawan polisi.

Sementara, dr Ega yang menangani visum korban menjelaskan, korban terbunuh akibat kekerasan yang dilakukan terhadap korban hingga tewas.

“Dari hasil visum, bagian kepala, dahi, dan telinga terdapat luka bekas pukulan benda tajam, sementara di tangan kiri dan kanan jari-jarinya hampir putus,” aku dr. Ega.

[NEXT-RASUL]

Selain mengamankan dua orang dari kejadian tersebut, dari TKP diamankan pula barang bukti lainnya, seperti pisau dan kain yang berlumuran darah.


div>