SABTU , 20 OKTOBER 2018

Thahar: Jangan Rusak Pesta Demokrasi dengan Black Campaign

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 21 September 2015 13:33

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Mulai maraknya kampanye hitam yang disebut-sebut menghalalkan segala cara, seiring dengan semaki dekatnya pelaksanaan Pilkada di Luwu Utara, menyebabkan calon wakil bupati Lutra, Thahar Rum untuk turun tangan. Dia dengan segera mengingatkan seluruh tim suksesnya, agar tidak merusak pesta demokrasi dengan pola kampanye yang tidak beretika.

Hal itu Calon wabup Luwu Utara nomor urut 1 ini saat menghadiri acara silaturahmi yang difasilitasi oleh masyarakat di Desa Pararra Kecamatan Sabbang, Minggu (20/9) malam.

“Niat baik saya dan Ibu Indah maju dalam pilkada ini jangan dirusak dengan cara kampanye kita yang tidak baik, seperti black campaign,” ujar Thahar di hadapan ratusan warga yang menghadiri acara.

Dia mengungkapkan keyakinannya bahwa untuk menghasilkan hal yang baik, harus diawali dengan niat serta proses yang baik pula. Olehnya itu, katanya, semua yang terlibat harus sepaham bahwa untuk mendapatkan simpati dan empati rakyat hanya dapat dicapai dengan cara-cara yang beretika seperti memperbanyak silaturmi dan publikasi program-program unggulan PINTAR kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Thahar Rum juga mengungkapkan indikasi munculnya isu-isu SARA yang mendiskreditkan PINTAR.

“Makin ke depan, pertarungan akan makin panas. Saya dan Ibu Indah rasakan itu. Seperti mulai munculnya aya-ayat politik dan isu pendatang serta isu-isu lain yang memang didesain untuk menyerang PINTAR. Tapi kita jangan terpancing. Justru hal ini harus kita jadikan vitamin agar kita kerja makin keras lagi,” ujar Thahar mengingatkan.

Sementara itu, Masdi, salah seorang warga yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa sosok Thahar adalah tokoh yang sangat berpengaruh di Sabbang.

“Kalau pak Thahar itu tokoh yang sangat dihormati di Kecamatan Sabbang termasuk di sini, di Desa Pararra, karena beliau pernah jadi camat selama delapan tahun di Sabbang, dan juga selama jadi kadis pendidikan, beliau berhasil membangun berbagai fasilitas pendidikan di sini,” imbuhnya.


div>