JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Thahar Minta Jangan Terpancing Black Campaign di Sosmed

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 24 September 2015 18:56

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Meski kerap diserang black campaign atau kampanye hitam namun pasangan calon bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani Muhammad Thahar Rum dengan tagline Pintar, meminta kepada tim pemenangan, relawan, dan pendukungnya agar tidak terpancing oleh beragam fitnah dilontarkan sejumlah akun palsu di sosial media (Sosmed).

“Kita tahulah itu. Kian hari kian gencar kampanye hitam yang datang ke kita. Seperti pepatah, makin tinggi pohon, makin kencang pula datangnya angin menggoyang. Jadi, bila ada yang sudah mulai kewalahan mengejar elektabilitas Pintar, maka segala cara pun digunakannya. Kita tinggal berharap agar teman-teman tidak terpancing apalagi dendam,” Thahar Kamis (24/9/15).

Thahar mengimbau kepada timnya untuk tidak meladani negatif campaign di dunia maya yang nantinya rawan bagi tim terbawa emosinya hingga akan terjadi saling serang. Ada baiknya, kata dia, tim tetap fokus lakukan penggalangan ke basis akar rumput.

“Jangan terlena, karena di Pilkada kali ini kita mempunyai target besar. Apalagi masih banyak masyarakat yang belum sempat terakomodir dan ingin berjuang bersama menjadi relawan dan simpatisan PINTAR,” ujar Thahar.

Sementara Koordinator Relawan Gerakan Anak Muda Pintar (Granat) Malik, mengungkapakan, saat ini makin banyaknya kelompok masyarakat Lutra yang siap memenangkan pasangan calon bupati Indah-Tahar sehingga peluang meraih target menang dengan raihan suara 62 persen dapat terwujud di 9 Desember mendatang.

“Saya makin optimis dengan kondisi saat ini. Setiap saat ada saja kelompok masyarakat mengatasnaman relawan dan simpatisan yang dikukuhkan. Malah sebagian besar kelompok relawan yang belum lama ini dilantik adalah orang-orang yang pernah membantu tim lawan dan kini mereka bersama kita,” kata Malik.

Menurutnya di penyelenggaran pesta demokrasi di Sulsel raihan kemenangan terbesar yang ada saat ini sekitar 61 persen dan terjadi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidrap.

“Relawan Granat siap jadi relawan terdepan yang memenangkan Kota Masamba yang merupakan ibu kota kabupaten ini. Kami akan buktikan kalau relawan Granat ini adalah relawan yang tidak boleh dipandang sebelah mata karena akan menjadi penentu kemenangan Pintar,” ucap Malik.


div>