SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Thahar Rum: Dukungan RMS Maju di Pilgub Sulit Dibendung

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 14 April 2017 12:57
Thahar Rum: Dukungan RMS Maju di Pilgub Sulit Dibendung

Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) bersama pengurus DPD NasDem Luwu Timur yang barunsaja dilantik, Kamis (13/4). foto: ist for rakyatsulsel.

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat kepada Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse untuk maju di kontestasi Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang teramat sulit dibendung.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Lutra Muhammad Thahar Rum saat menyambut kedatangan rombongan DPW NasDem di kediaman pribadinya di Masamba Luwu Utara, usai melantik pengurus DPD NasDem Lutim, Kamis (13/4).

“Kakak Ketua Rusdi Masse ini, kami sampaikan terima kasih atas kedatangannya. Singgah di tempat kami. Terus terang saya membaca di media online, dimana-mana sudah sangat sulit dibendung itu dukungan masyarakat maju di pilgub. Majuki bosku,” ujar Thahar Rum yang diiringi riuh tepuk tangan warga Lutra yang berjubel untuk melihat Rusdi Masse.

Terus terang, lanjut Ketua DPD NasDem Lutra ini, nama RMS itu dikenal dulu waktu bergejolak wilayah sosial di Maluku dengan wacana Republik Maluku Selatan.

“Tapi di Sulsel yang namanya RMS itu sudah membesar dan dia adalah pemimpin yang berhasil dan layak menjadi gubernur Sulsel selanjutnya. NasDem Lutra siap memenangkan beliau,” ujar Thahar.

Lalu apa tanggapan RMS? Dengan santai dalam sambutannya, Bupati Sidrap dua periode ini, mengatakan, soal pilgub itu ada mekanismenya.

“Tidak ada rezeki orang yang bertukar. Ada yang sudah mengaturnya. Kalau garis tangan jadi gubernur pasti ada jalannya,” ujar RMS diplomatis. (***)


div>