KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Thahar Rum Melayat ke Rumah Duka Warga Bara

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 07 September 2015 22:59

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Mendapat kabar duka, tentang meninggalnya salah seorang anggota masyarakat yang juga purnawirawan serma Mukhlis Ali sasat (57) yang berdomisili di kelurahan Buntu Batu kecamatan Baram Muh Thahar Rum yang merupakan calon wakil bupati Luwu Utara bernomor urut 1 ini, langsung mendatangi rumah duka di Pepabri Blok C7 No.15, Senin (7/9/15) sehabis melakukan shalat Magrib.

Thahar menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah Muckhlis. Ia berharap, keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan tabah menjalaninya. “Sebab, kita juga menyadari, semua orang akan mengalami kematian,” katanya

Sesampai di rumah duka, Thahar yang merupakan politis Gerindra Luwu Utara ini tak lupa memberikan bingkisan doa untuk Muckhlis, semoga Muckhlis diterima di sisi Allah SWT. “Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak, sesuai dengan amalan selama di dunia ini,” jelas Thahar.

Bagi dia mengunjungi orang meninggal merupakan kewajiban, sebagai bentuk hablum minannas. Walau sesibuk apapun saat ini, tetapi thahar tetap menyempatkan diri untuk menunaikan kewajiban sesama manusia. “Ini kewajiban kita bersama,” tutup Thahar.


div>