SELASA , 20 NOVEMBER 2018

The Macz Man Butta Toa Bagi-bagi Takjil

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Kamis , 07 Juni 2018 23:20
The Macz Man Butta Toa Bagi-bagi Takjil

The Macz Man Zona Butta Toa, Kabupaten Bantaeng, saat menggelar bagi-bagi takjil pada sejumlah titik di Kabupaten Bantaeng, Kamis (7/6).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – The Macz Man Zona Butta Toa, Kabupaten Bantaeng menggelar bagi-bagi takjil pada sejumlah titik di Kabupaten Bantaeng, Kamis (7/6).

Sejumlah makanan buka puasa dibagikan kepada warga kurang mampu, seperti tukang becak maupun warga lainnya. Bagi-bagi itu dilakukan secara mobile. Berangkat pada home base The Macz Man Zona Butta Toa di Cafe Soerabi Runbai, Lamalaka, Jl Dr Ratulangi, Kecamatan Bantaeng.

Melewati beberapa ruas jalan, sambil sesekali singgah untuk memberikan langsung makanan tersebut kepada warga yang membutuhkan.

Ketua The Macz Man Zona Butta Toa, Salim Maharishandy mengatakan bahwa agenda tersebut sebagai inisiatif dari pengurus untuk berbagi dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian bulan suci Ramadan, dimana merupakan inisiatif pengurus untuk menyumbangkan sedikit rezeki yang ada kepada orang-orang yang mebutuhkan,” katanya.

Selain itu, cara tersebut juga di dianggapnya sebagai cara untuk mensosialisasikan The Macz Man Zona Butta Toa kepada publik Bantaeng yang masih terbilang baru.

“Komunitas ini masih baru dan melalui cara ini juga kami mensosialisasikannya, tapi agenda serupa tidak hanya saat Ramadan tetapi kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut,” tuturnya.

Selain menu buka puasa, juga diberikan sejumlah uang tunai kepada beberapa masyarakat yang dianggap layak menerima sedekah tersebut. Kegiatan itu juga didukung oleh personel Polres Bantaeng, sebab ada dua orang personel yang turut serta pada kegiatan tersebut. Keduanya juga tercatat sebagai member The Macz Man Zona Butta Toa.

Para member berkeliling kota sambil menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, lengkap dengan atribut khas suporter tim PSM Makassar itu. (*)


div>