RABU , 21 NOVEMBER 2018

The Rinra Hotel, Selamatkan Bumi Dengan Aksi 60+

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 25 Maret 2017 22:25
The Rinra Hotel, Selamatkan Bumi Dengan Aksi 60+

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – The Rinra Hotel Makassar, turut serta dalam memperingati Earth Hour Indonesia.

Event ini mengusung tema ‘Selamatkan Bumi Kita dengan aksi 60+’ yang berlangsung pada tanggal 25 Maret 2017, sekiranya pukul 20.30 sampai 21.30 Wita.

“Sebagai bentuk partisipasi di event ini, pihak manajemen menyuguhkan kepada pengunjung untuk menikmati promo spesial berupa diskon 15 persen Mongolian BBQ dan Free 1 gelas beer,” ujar Head of Marcomm The Rinra Hotel, Mustahab N Iman saat ditemui, Sabtu (25/3).

Iman menjelaskan kegiatan ini cukup menarik, lantaran pihak hotel menyiapkan dekorasi spesial dan menarik yang akan menjadi kejutan untuk para pengunjung.

“Gambarannya itu, hotel akan memadamkan seluruh listrik. Lalu diganti dengan penerang non electricity dengan nilai estetika yang tinggi, khususnya disiapkan oleh tim kreatif The Rinra Hotel,” katanya.

Ia mengaku kegiatan ini sebagai bentuk partisipasinya, guna mendukung Earth Hour dan juga bertujuan untuk mengajak masyarakat berhemat energi.

“Kegiatan ini kami sangat support karena masih banyak orang yang masih peduli sesama yang lain,” akunya.

Selain itu, juga memaparkan bahwa bentuk kegiatan ini akan digelar setiap tahunnya dan tentunya tidak lepas dengan promo dan progran spesial yang ditawarkan kepada pengunjung.

“Terlepas dari itu melalui kegiatan ini secara tidak langsung, juga mengajak masyarakat untuk hidup ramah lingkungan dan mengajak masyarakat untuk lebih peka terhadap dampak global warming dengan mematikan lampu selama 1 jam untuk bumi,” tandasnya.

Event ini berlangsung diberbagai tempat, diantaranya Grand Clarion Hotel, Dalton Hotel, Quality Plaza Hotel, The Rinra Hotel, Four Point by Sheraton Hotel, dan Melia Hotel Makassar, dan beberapa tempat yang berada di Kota Makassar. (Rrs)


div>