The Rinra Usung Tema Indonesia Banget

The Rinra Hotel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di moment HUT Kemerdekaan RI ke 72, salah satu hotel berbintang lima di Makassar, Hotel The Rinra terus berupaya meningkatkan  okupansi dengan menawarkan paket harga menarik.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, hotel yang terletak di Jl Metro Tanjung Bunga ini mengusung tema Indonesia Banget. Tema ini menawarkan paket harga kamar yang khusus berlaku sepanjang bulan Agustus.

Untuk paket ini, hanya merogoh kocek Rp972 ribu kamar/malam, dengan tipe kamar Deluxe. Berlaku setiap hari termasuk pada akhir pekan.

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan diskon sebesar 17 persen untuk makanan dan minuman diluar jenis minuman beralkohol,” ucap Director of Sales and Marketing Hotel The Rinra, Arie Priswidyastuti, Kamis (10/8).

Katanya, dengna harga tersebut, tamu-tamu yang menginap sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang di Infinity Pool. Tak ketinggalan, dengan penawaran harga tersebut, Mall Phinis Point yang merupakan bagian dari Hotel The Rinra juga memberikan voucher belanja dibeberapa tenant nya.

“Dengan adanya partisipasi dari tenant-tenant yang ada di mall Pipo dalam bentuk voucher belanja diharapkan tamu-tamu semakin tertarik untuk datang dan menginap sekaligus berkunjunjung ke hotel dan mall,” ungkapnya.

Selain paket kamar, The Rinra juga menawarkan sajian makanan dengan 4 variasi yakni Crab Stew yang memiliki varian sauce yaitu Pineapple (Nenas) dan Pepper (lada Hitam) dengan harga masing-masing Rp125.000 per porsi. Selain itu ada juga Stuffed Prawn with Squid dengan harga Rp98.800 per porsi dan Squide Green Chili in Coconut Milk dengan harga Rp88.800. Harga-harga tersebut ditawarkan dengan diskon sebesar 17%.

“Melalui penawaran harga promo baik untuk kamar maupun untuk makanan dan minuman, kita mengharapkan okupansi di hotel dan pengunjung di mall Pipo ikut meningkat,” imbuhnya. (rrs/C)