SELASA , 19 DESEMBER 2017

The Society Reborn Party di Hotel Melia Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 28 September 2017 20:15
The Society Reborn Party di Hotel Melia Makassar

Hotel Melia Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel Melia Makassar merayakan Anniversary pertama The Society Sky Dining and Bar, yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2017 mendatang.

Perayaan The Society Reborn Party- Monocrome diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 September 2017 di lantai 20 dan 21 The Society Sky Dining and Bar, Hotel Melia, Jl Mappanyuki, Makassar. Mulai pukul 17.00 hingga 01.30 Wita dini hari.

Berbagai promosi menarik dihadirkan. Anniversary pertama The Society telah dipersiapkan untuk memanjakan pengunjung yang datang.

“The Society Reborn Party ini merupakan puncak perayaan dari 1 tahun The Society Sky Dining & Bar. Untuk perayaan pertama ini, kami mengangkat tema Monochrome Party, dekorasi serta dress code hitam-putih akan memberikan pengalaman party yang berbeda dan tidak terlupakan,” kata Guillermo Bastarrica Mora, General Manager Melia Makassar, Kamis (28/9).

Dia mengatakan, berbagai penampilan menarik siap menjadikan anniversary party ini begitu istimewa, mulai dari penampilan spesial dari DJ Dian Beatjunk dan DJ Chaki.

“Tidak ketinggalan penampilan spesial dari stand up comedy oleh Iwan dan Hayat serta live band performance dari Agape Band dan berbagai games dengan hadiah menarik siap memeriahkan Monochrome Party Sabtu ini,” ungkapnya.

Selain berbagai penampilan menarik di atas, Dia menambahkan penawaran menarik kepada pengunjung. Sebut saja, diskon 20 persen untuk seluruh makanan dan minuman di The Spciety dan daparkan free dining voucher senilai Rp250 ribu dengan minimal transaksi sebesar Rp2 juta serta free premium room voucher, minimal transaksi Rp5 juta.

“Untuk menambah kemeriahan Monochrome Party ini, The Society Sky Dining & Bar akan memberikan FREE cocktail bagi kamu yang datang dengan dress code Tuxedo (bagi pria) dan dress hitam – putih (bagi wanita),” pungkasnya. (*)


div>