MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

The Special One Keluarkan Maklumat, Menangkan TP Secara Terhormat

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 07 Juni 2018 13:28
The Special One Keluarkan Maklumat, Menangkan TP Secara Terhormat

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Komunitas relawan militan pendukung Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), The Special One (TSO) mengeluarkan maklumat.

Inti maklumat itu adalah meminta semua organ TSO solid bekerja untuk memenangkan TP di Pilkada Parepare, secara terhormat dan dengan angkat telak.

Maklumat ini diungkap Juru Bicara TSO H Bakhtiar Syarifuddin, Kamis, 7 Juni 2018. “Seluruh organik loyalis The Special One diimbau untuk mempersiapkan diri, keluarga, kerabat, dan seluruh sahabat terhadap segala potensi ancaman dan gangguan keamanan serta ketertiban pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, 27 Juni 2018,” imbau Bakhtiar.

Dia menekankan, pasangan calon nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim telah menjadi permufakatan bulat untuk dimenangkan secara mutlak dan terhormat pada 27 Juni 2018.

“Singkirkan rasa keragu-raguan dan bangkitkan rasa percaya diri sedari dini dengan optimis yang tinggi, sebab optimis itu adalah melihat kesempatan di setiap kesulitan,” tegas Bakhtiar.

Dia mengingatkan, keraguan itu bukanlah merupakan lawan dari keyakinan, akan tetapi keraguan itu hanyalah bagian paling terkecil dari sebuah keyakinan besar.

“Percayalah dan yakinlah seyakin-yakinnya bahwa, sebesar dan seberat apapun beban masalah yang kita hadapi, tak akan pernah melebihi batas kemampuan yang kita miliki,” pesan Bakhtiar.

“Sesungguhnya Allah SWT senantiasa mencurahkan kekuatan di balik kelemahan dan kelebihan di balik kekurangan,” lanjut Bakhtiar.

Dia menekankan, tak ada sesuatu perubahan yang permanen, kecuali hanya melakukan pergerakan untuk kemenangan.

“Insya Allah, ada hikma di balik musibah. Salam kompak The Special One dan sukses kemenangan TP-PR sudah menanti,” tandas Bakhtiar. (*)


div>